Press "Enter" to skip to content

Barcelona Ingin Melepas Dua Bintang Mudanya Pada Bursa Transfer

Jurnalis 0

Barcelona Ingin Melepas Dua Bintang Mudanya Pada Bursa Transfer

Barcelona Ingin Melepas Dua Bintang Mudanya Pada Bursa Transfer

Barcelona Ingin Melepas Dua Bintang Mudanya Pada Bursa Transfer

HouseforworldcupBarcelona Ingin Melepas Dua Bintang Mudanya Pada Bursa Transfer, Berita kesempatan ini datang dari club Barcelona yang dirumorkan bakal jual Arda Turan di ursa transfer musim panas 2016-2017 ini. Pihak Barcelona sendiri menyangkal isu itu.

Belakangan ini rumor-rumor yang mengabarkan bahwa Barcelona berencana melepas dua pemainnya mulai sering terdengar, meski secara resmi Barcelona telah membatah kabar yang mengatakan dua pemainnya tersebut akan dijual oleh mereka. Akan tetapi Barcelona memang mengabarkan bahwa mereka memang akan menjual dua pemain, tapi dua pemain tersebut merupakan pemain muda milik mereka.

Dua pemain  yang dimaksud adalah Marin Montoya serta Cristian Tello, sejak dikabarkan ingin menjual kedua pemain tersebut Barcelona mengalami kebanjiran tawaran dimana banyak klub yang dikabarkan tertarik untuk memboyok kedua pemain tersebut. Robert Fernandez yang merupakan Sekretaris Tehnis Barca menginformasikan bahwa berita tersebut memang benar, meski demikian hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan secara langsung untuk menboyong kedua pemain milik Barcelona tersebut.

Berdasarkan hasil wawan cara dari majalah Goal, dimana Fernandez mengatakan untuk saat ini Valencia yang paling tertarik dan sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan Montoya, sedangkan untuk Tello dirinya masih belum mendapatkan tawaran dari klub manapun. Menurut Fernandez baik Montoya maupun Tello kemungkinan bersar akan dilepas oleh Barcelona sebagai Pemain pinjaman, atau mungkin dijual resmi dengan kausul buy-back yang disempatkan didalam kontraknya. Alasan Barcelona melakukan hal tersebut karena mereka merupakan pemain muda yang bertalenta dan akn menjadi calon bintang dimusim depan nanti, jika mereka tetap di Barcelona mereka akan sulit mengembangkan kemampuannya karena minimnya jam terbang untuk mereka.

Leave a Reply