Press "Enter" to skip to content

Selamat Tinggal Italia Terima Kasih Sudah Memberikan Saya Kesempatan

Jurnalis 0

Selamat Tinggal Italia Terima Kasih Sudah Memberikan Saya Kesempatan

Selamat Tinggal Italia Terima Kasih Sudah Memberikan Saya Kesempatan

Selamat Tinggal Italia Terima Kasih Sudah Memberikan Saya Kesempatan

HouseforworldcupSelamat Tinggal Italia Terima Kasih Sudah Memberikan Saya Kesempatan, Selesai tidak berhasil dalam kompetisi melawan jerman dalam pertandingan tanding Liga Eropa 2016 tempo hari, jadi disitulah Antionio Conte mulai ucapkan salam perpisahan buat timnya ITALIA serta penggantinya yakni Giampiero Ventura.

pada sebelum nya Conte juga telah menentukan pilihan nya untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Italia sehabis berakhirnya turnamen Piala Eropa serta bakal ganti buat mengatur Chelsea di musim depan.

Sebelum saat berpisah dengan Italia, Antonio Conte pernah menginginkan kalau penggantinya nanti Giampiero Ventura sanggup membawa Timnas Italia kian lebih baik darinya. Conte juga menuturkan kalau dianya sendiri benar-benar bangga pernah melatih Timnas Italia.

“Saya menghendaki yang paling baik buat Ventura. Mudah-mudahan saya udah meninggalkan warisan yang bagus buatnya. Hal paling utama dari Euro ini yaitu menegaskan kalau Italia terus mendapatkan minat dari segala orang, termasuk juga juara Eropa, Spanyol serta juara dunia, Jerman, ”

“Saya masih tetap terikat dengan cara emosional dengan tim nasional. Suatu kebanggaan dapat melatih banyak pemain seperti mereka. Sungguh disayangkan kami mesti tersingkir dikarenakan kami udah melaksanakan semuanya, ” ungkapan Conte dalam jumpa pers terakhirnya berbarengan Italia, pada hari minggu, (4/7).

tidak hanya dengan begitu, Conte juga ucapkan terimakasih pada Segala orang yang telah bekerja dengannya, lebih-lebih presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio.

“Saya pingin berterima kasih pada Presiden Italia yang udah memberikannya saya pengalaman yang fantastis. Saya juga pingin berterima kasih pada banyak mass media. Saya kenal saya bukanlah orang yang gampang buat di handel, tapi kita telah sama-sama tahu keduanya kira-kira lebih dua th. ini, serta menjangkau rasa sama-sama menghormati. “

Serta Kata-Kata yang paling terkesan darinya yaitu selagi Conte menuturkan Kalau ungkapannya sebagai perkataan selamat jalan bukanlah sebagai perkataan salam perpisahan.

“Saya menginginkan ini cuma perkataan selamat jalan serta bukanlah perkataan perpisahan. Sekali lagi, terima kasih dari lubuk hati terdalam, ”ujarnya.

Leave a Reply